Senin, 05 November 2012

Untung Jawa Island...

Kangen kalian Sumpah...

Accounting lantai II, ini memories yang indah dan bakalan susah buat aku lupain...
mengenal kalian, berjalan bersama, jadi pemberontak yang solid, tertwa bersama, dan ngeshare masalah, itu yang bakalan gue rindukan..

Sebuah potongan cerita hidup gue, kalian dan Konsultan Pajak...
Sebuah kenangan tentang Pemberontakan manis...
Sebuah mimpi tentang Perubahan...
Sebuah Harapan tentang keinginan di dengar...

Aku, Kalian dan Mereka...
Bukan kebencian namun Cinta dengan bahasa yang berbeda...
Bukan Keangkuhan namun kata hati yang ingin di Dengar...
Bukan KeEgoisan namun Keinginan yang diluapkan...
Bukan Keras Hati namun Indahnya menjadi Diri Sendiri...

Perbedaan bukan untuk disatukan,
Perbedaan bukan sebuah kesalahan
Perbedaan bukan loe, Gue, End
tapi perbedaan itu ...

LOE + GUE = Keanekaragaman...

Thanks, buat mantan SPV (Ahmad Qolyubi) gue buat Ilmu yang bermanfaat, Ass. SPV (Toffa Giez) buat Ilmu Accounting plus cara pandang terhadap sesuatu...

dan Special Thanks buat Teman - temin, kawan - kawin Gue yang bikin Group "Accounting Lantai II" (ngak elite tapi Kece) dan atas peran kalian membuat diri saya menjadi #Koplak
Agus Maulana, Coco Ricco, kak Meily, Amir Gokil, Ddew, Uchiya, Bang Okta, Bang Ali Rempong Group, Kak rofiah Hasan, Kak Erwin, Bebek :) (Witri Murdah), kak Husni yang suka nyanyiin aku...

 








































0 komentar:

Posting Komentar