Sabtu, 17 Desember 2011

Love, love, Love Detective Conan

Hay Conan Lover's

Di tengah sibuknya Gue ngerjain kerjaan Gue di kantor, gue nemu gambar ini....





weitzzz, kayaknya menarik nih ketemu sama Conan's Movie dalam live actionnya, tapi setelah Gue ubek - ubek 4 toko DVD sepulang Kuliah dan hasilnya.....

Jejrenggggg.... 


 

Setelah Gue Nanya sama Penjaga Toko'y Gue malah di kasih yang versi Jepangnya, Bukanya Gue dapet versi Barat yang ada malah adu Urat sama mbak'y soalnya mbaknya ngotot kalo ga ada versi barat'y....

Gue Bukannya nemu Versi Barat'y malah dapet seri selanjutnya dari Live Action 2
versi 2 : 

 

Bagi yang menemukan Movie Detective Conan versi Barat'y Contact yeh... (^-^)

2 komentar:

  1. Versi barat yang kau temukan dalam bentuk poster iru cuma Fan Made

    BalasHapus
  2. benar sekali itu memang fan made,sebab dibawah poster tertulis desember 2008 yang merupakan tanggal rilis yang sekali lagi adalah hoax...

    BalasHapus