Senin, 05 November 2012

Pra pelantika dan Pelantikan IKPA BBP BAZIS



Kayaknya terlambat banget posting ngeSHARE cerita ini tapi paling ngak ini salah satu proses kehidupan gue... hahahahah :)


IKPA BBP BAZIS adalah Organisasi atau mitra kerja BAZIS ( Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah ) Prov. DKI Jakarta. yang tugasnya membantu BAZIS Prov. DKI Jakarta mendistribusikan Biaya Bantuan Pendidika untuk Pelajar dan Mahasiswa. Gue bergabung di Organisasi ini sejak tahun 2009, sejak gue dapet BBP dan gue merasa jadi orang yang paling beruntung karena gue termasuk terpilih untuk menerima BBP dari ribuan yang mengajukan. singkat cerita, Organisasi ini termasuk yang memiliki andil dalam proses Pendidikan, Pendewasaan, dan Sosialisasi yang baik dengan dunia luar. setelah beberapa tahun bergabung Gue dikasih kesempatan untuk menjadi Andil dan bergabung menjadi Pengurus yang di SK'kan langsung oleh bapak Kepala BAZIS Prov. DKI Jakarta. dan pada tanggal 08 Maret 2012 kemaren kita kepengurusan baru telah dilantik. sebuah Amanah baru untuk di jaga :D

                                  


             

               


IKPA BBP BAZIS Prov. DKI Jakarta 
2012 - 2014

0 komentar:

Posting Komentar