Senin, 05 November 2012

Horror yang Unyu - Unyu



Meneruskan tulisan yang sempat tertunda...

Kemaren ketika gue berangkat ke sebuah Universitas buat rapat evaluasi Organisasi, gue ngeliat Baliho besar di depan halte bus Trans Jakarta di Senen, Baliho film ini lumayan menarik perhatian gue "MAMA MINTA PULSA". dan gara" ini judul yang Unyu - unyu, mengingatkan gue sama saudaranya ini film yang ngak kalah unyu - unyu dan memaksa gue buat ngeriview beberapa judul film horor yang makin kesini judulnya lebih ok buat film comedy daripada film horor, tanpa berbasa - basi cekidot aja...



1.  MAMA MINTA PULSA

                                                 

Gue sendiri belum nonton film ini, tapi pas pertama kali ngeliat poster film ini gue langsung nyengir..
menurut gue lebih baik ini film jadi film komedi aja, karena apa???? dari judulnya aja udah jelas kalo film ini ngak serem, bayangin kalian nonton film ini, apa seremnya setan yang gentayangan minta pulsa??? ngak ada serem - seremnya, yang ada malah lucu. belum lagi yang gentayangan mama sendiri, maksimal bener unyunya!!! 

Mungkin ini mama semasa hidupnya suka banget twitteran, facebookan makanya ketika jadi hantu dia mau ngetwit kehidupan malam para setan, atau bikin status crita terkini dan terupdate setelah jadi Setan. dan bisa ngebayangin kalo dia lagi gentanyangan minta pulsa, dan tindakan yang harus dilakukan

Tindakan Salah
Mama Hantu : Adek, pulsanya Adek!! beliin pulsa Adek saya belum twitteran ama anak saya Adek,saya lagi nunggu mantion'an temen arisan saya, Adek!

Loe        : (Menatap mukanya dan ngeliat kakinya napak atau ngak, terus Teriak) AAaaarrrgghhhh!!

Tindakan Benar
Mama Hantu : Adek, pulsanya Adek!! beliin pulsa Adek belum twitteran ama anak saya Adek,saya lagi nunggu mantion'an temen arisan saya, Adek!
Gue        : (ngeluarin uang sepuluh ribu perak) Beli sendiri di counter yah, Bu!


2.  POCONG NGESOT



Pocong itu Species Hantu terunyu menurut gue, dia kalo Vertikal kayak Lepet dan kalo Horizontal kayak Guling. dan satu - satunya setan yang kayak permen, jadi pocong itu Jumping Candy. 

Ngak tau kenapa di setiap film setan yang ada pocongnya, kenapa selalu ada adegan, Pocong lompat di depan dia terus dia teriak dan lari. Kenapa harus lari coba??

Pocong ngak punya tangan, kaki pun di bungkus jadi ngak bisa lari, dan loe punya tangan punya kaki bisa lari. Apalagi ini Pocongnya Pocong ngesot, Pocong yang salah Gaul, mungkin setiap malam tuch Pocong berduan aja sama Suster ngesot, jadi bukanya lompat dia ngesot. 


3.  Mr. Bean Kesurupan Depe

                               

Apa yang horor darinih film coba??? Mr. Bean kan lucu -lucu imut gitu, terus DP kan sexy cetar gitu... bagian mana yang horror???

0 komentar:

Posting Komentar