Jumat, 07 Oktober 2016

STUPID POLL

Tua itu pasti . . .
Muda itu pilihan . . .

Tua itu pasti . . .
Dewasa itu pilihan . . .

Nah, cocok banget nih untuk mengambarkan orang kebanyakan ( termasuk gue hehehe )





Beberapa bulan terakhir gue memang ga terlalu aktif di dunia permedsosan, tapi ga kudet-kudet amat sih.

nah banyak fenomenal yang terjadi dan lumayan gue ikutin, tapi yang ga gue habis pikir adalah ketika di medsos yang notabenenya loe ga kenal tapi loe bersitegang sama mereka ( Aseli ini absurd abis ).

PERANG MEDSOS yah ini bahasa keren dari saling berantem, gondok, mencela, menghina, ngumbar aib, dan segudang kedongkolan dan kedongok'annya antara si A yang kenal (atau bahkan ga tau dan ga kenal) si B.

Nah yang biasanya sering jadi lahan untuk curhat masal atau ngumbar kedongok'an bareng adalah kolom komentar, status Medsos, atau ini yang paling gue nga ngerti adalah nyindir via PP (Personal Picture).

Dan gue pernah jadi Pelaku, orang yang nyampah di DP or PM pas kesel, bete, atau bahkan caper (kita sebut saja Curhat Massa) wkwkwkwk ...

Kalau rumus fase kehidupan Raditya Dika,

Bayi - Balita - Anak-anak - Remaja - ALAY - Dewasa

nah menurut gue (subjective sih), gue udah melewati fase ALAY
( walaupun sekarang juga masih tetep ngerasa alay ).

jadi sekarang kalau ngeliat orang berantem di sosmed itu terkadang lucu tapi juga buat sedih. Astaghfirllah 

jadi ini antara si A dan si B

A ganti Profile Picture, B buat status, A buat status, B bales Status A, si A marah dan bilang B bla bla bla (udah mulai frontal, hehehe ) sampai akhirnya kebawa ke dunia nyata dan akhirnya diem - diemnya. FIX STUPID POLL

atau

si A Upload Foto 

si B jadi pihak Pro dan si C jadi Pihak Kontra, padahal ga ada diantara keduanya yang salin kenal. tapi mereka saling ledek, marah, mention, dan endebla endeble.... FIX ini jauh lebih STUPID POLL.

Genks please be WIsE, ini Medsos !!!

1 komentar: