Selasa, 04 Oktober 2016

Hay There, I'm Back

Piye Kabare, Semuanya!!! 

Sudah lama tak bersua,

Well, sebenarnya banyak tulisan (buah karya) #ceileh yang pengen gue sharing, termasuk tentang lamanya gue jd pengangguran #hampir 6 bulan BROOOOO, terus tentang untuk pertama kalinya gue ngegembel ke negeri orang! #wow , terus juga moment special my sist from another mom merried yyeeeeay (terus gue kapan? #langsunggalau wkwkwk dan juga gue mulai ngekost, yoi jadi anak kost'an fix gue akan konsisten makan mie instant LOL, tapi gue mulai skrg berniat mau aktif ngeblog lagi, Insha Allah pengennya tiap hari minimal 3 kali postingan ( biar pada gumoh)…

gue mau bikin ramdom post - anything, everything yang pasti bukan post ayu t*ng t*ng

ga usah banyak - banyaklah ya, yang penting hari ini ada postingan..

see yaaaaa.... 

2 komentar: