Jumat, 18 Januari 2013

Part of My life


Saya sangat bahagia karena memiliki Allah SWT, keluarga dan teman-teman yang luar biasa. Nama lengkap saya  Hadi'ah Turrohmah. 

Aslinya lebih Tembem dan lebih ITEM :D
hahahah tapi  tetep manis...

Aktivitas saya sekarang adalah Kuli Hitung "Accounting" , Berorganisasi, dan persiapan masuk Universitas baru. 

Saya menyukai blooging, tekhnologi, photography, bisnis dan Wisata Kuliner :p  Ya.... Hidup yang begitu indah. "Thanks Allah".

Hidup itu memang harus terus mencari ilmu, jika didasari dengan ilmu maka hidup yang berbagai rasanya itu akan terasa manis. Terimakasih banyak untuk guru-guru saya, dan saat ini saya terus belajar untuk menjadi yang terbaik untuk semua yang mencintai dan menyayangi saya....
I'm Part of :

  • OSIS SMP PADINDI 2006 - 2007
  • OSIS SMK PADINDI 2009 - 2010
  • Rohis SMK PADINDI 2009 - 2011
  • Halaqqah SMK PADINDI 2011
  • FORPISS (Forum Pelajar Islam Kalideres) 2011
  • IKPA BBP BAZIS 2009 - Sekarang
  • Eks. PT Enterprise Consulting Service
  • PT Bougainvillea Cipta
          
         
          
         

Terima kasih untuk Semuanya yg slalu berbagi kebahagian dan kesedihannya bersama-sama, kenangan bersama kalian tak kan terganti...

Kalian semua membuat saya selalu bersyukur bahwa Allah SWT sangat mencintai saya karena telah mengirimkan kalian sebagai bagian (The Best part of My Life) terbaik dengan setiap langkah kehidupan yang saya jalani..

" Ada hal- hal yang tidak ingin kita lepaskan, seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi melepaskan bukan akhir dari dunia, melainkan suatu awal kehidupan baru " Kahlil Gibran )

0 komentar:

Posting Komentar