Selasa, 30 Oktober 2012

Uniqe yang Special Pake telor...

Gue mau nulis tentang seseorang tapi binggung apa yang harus dituangkan tentang Dia. hahahah, kesannya ngak ada yang baik dari dirinya... ngak koq Dia baik sekali dan yang pasti Menginspirasi....

Saras Anindya Nurhafid Terlahir sebagai Anak pertama dari Empat bersaudara, menjadikannya sosok yang berbeda dengan perempuan pada umumnya, dilahirkan di Jakarta Utara (Tanjung Priok) 01 Oktober  1990 ( Uniqe_Special Pake Telor ahahahah). 

Satu hal yang pasti kak Ayank (Sapaan akrabnya) <- Dia Bangga dengan Tanjung Priok,... (apa yang harus di banggain coba??? Gersang, Panas, Pohon aja pada ngunsi makanya sedikit pohon di Jakarta Utara, hahahah)nih Orang Ngak PEKA dan suka Salah Fokus, buktinya nih tulisan bukanya di koment apa gitu. malah dikomen tentang huruf "T" yang seharusnya "D" (ngak penting untuk aku uraikan disini...)

But Over All,Thanks udah baca... Sorry, Maybe One day I can make  Seriously artical about You...
"The relationship between Saras Anindya NurhafiD
with "GALAU" & Wedding"


Hahahahahahaha.... HHAHAHAHAH... hahahaha...


Carita Beach 14/10/2012
Abdul Basith, Ahmad Fathonie, Prasojo, Ayi Juleha, Wery Astuti, Me, Saras Anindya Nurhafid(Si Oknum)
Zakki Mufti, Farhan Saliman

Banyak orang berlomba-lomba terlihat baik,  Mencitrakan diri sebagai pribadi santun nan rupawan,  Figur ideal idaman banyak orang, Penuh kebaikan tak tercela,  Sosok indah yang maha sempurna,  Dan semua ini dilakukan dengan segala cara. tapi pertama kali bertemu Saras Anindya Nurhafid <- Dia malah menampahkan apaadanya Dia tanpa menutupi yang menjadi kerkurangannya dan justru menjadikannya Special diantara yang lain (Ooupss Uniqe bukan Special).

Terus apalagi yah #mikir 
More than words aja untukmu Kak Ayank

Kamu Datang dihidupku dengan wajah datar tanpa makna
Kita tidak pernah menyangka tentang Perjalanan ini, Aku berharap suatu hari tetap akan seperti ini
Seperti Kenangan indah yang aku Ingat tentang-mu
tentang Senyum dan Tawa-Candamu yang lepas

Aku Suka ketika kita berbagi tentang hal yang Special
Aku Suka caramu menunjukan Kepedulian yang sebenarnya
Ini sesuatu yang aku buat untuk kamu lihat
Terima kasih telah membuka Fikiran & Hatimu
Aku akan berusaha untuk membantumu menyembuhkan luka hatimu atau tentang kegalauanmu
menjaga rahasia kecil itu tetap terkunci... 

Terima kasih untuk kepercayaanmu
kamu benar - benar memiliki hati yang indah
Sekarang aku bahagia aku merasa ingin tetap seperti ini...

Maaf yah ngak specila - special banget tulisannya, soalnya Aku tahu yang special cuma Kamu... #GOMBALgembel

Hanya Untukmu, Tolong di Ingat.....

Sesuatu yang sederhana dapat mengubah Hidupmu...
Sesuatu yang sederhana dapat mengubah Jalan Hidupmu...
Itu terletak di hatimu, bukan di Pikiranmu..
Itu sesuatu kebaikan didalam dirimu yang harus kamu cari ...
Jangan lupa siapa dirimu..
jangan lupa bahwa kamu sesungguhnya adalah Bintang yang bersinar!!!



( kurang lebih seperti itulah... artinya... )


By : Cute person...

0 komentar:

Posting Komentar