Selasa, 11 Desember 2012

Puisi AADC

Entah kenapa akhir - akhir ini gue menjadi seorang yang romantic person abis... (ʃƪ ืﻬ ื) ~ ♥ Love

dua hari yang lalu gue semangat untuk nonton film - film romance yang akhirnya mengingatkan gue sama film yang udah bikin gue jatuh hati pada dunia film "Yupzh, Ada Apa Dengan Cinta" akhirnya gue nonton film itu untuk yang keSEKIAN kalinya (gue lupa udah berapa kali...!!!???) xixixixi :D 
(‾⌣‾"٥)

Ada Beberapa Puisi disana yang bisa bikin gue Melting banget..

Kulari ke hutan kemudian menyanyiku 
Kulari ke pantai kemudian teriakku
Sepi, sepi dan sendiri aku benci
Aku ngin bingar aku mau di pasar 


Bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri
Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh 


Ah...ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang 

di tembok keraton putih
kenapa tak goyangkan saja loncengnya biar terdera 

Atau aku harus lari ke hutan belok ke pantai .........

Puisi diatas adalah puisi yang menjadi awal mula pertemua Rangga dan Cinta, soo.. Romantic, dan satu lagi..


Perempuan datang atas nama cinta 
Bunda pergi karena cinta 
Digenangi air racun jingga adalah 
wajahmu Seperti bulan lelap tidur di hatimu 
yang berdinding kelam dan kedinginan 

Ada apa dengannya 
Meninggalkan hati untuk dicaci 
Lalu sekali ini aku melihat karya surga 
dari mata seorang hawa 

Ada apa dengan cinta 
Tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama 
untuk mempertanyakan kembali cintanya.. 
Bukan untuknya, bukan untuk siapa 
Tapi untukku Karena aku ingin kamu 
Itu saja. 

Itu Puisi yang dibuat dan dikasih Rangga untuk Cinta...

0 komentar:

Posting Komentar