Sabtu, 28 Juli 2012

ISENG AJA NUNGGU BUKA PUASA....

Kalo superman suka make g-string, kostumnya bakal jadi jelek ya?????


Gue meramalkan setelah film "Mama Minta Pulsa" akan muncul film "Mama Langganan Paket Gaul"


Biasanya sih "orang yg jatuh cinta diam2" itu sama dengan "orang yg ngarep kelamaan"


Cieeee yg belom di-verified sama gebetannya buat jadi pacar cieeee..


"Jadian sama kamu kayak lukisannya Salvador Dali deh. Surreal, seperti gak nyata, tapi entah kenapa aku terus mau ngeliat."


"Kamu di hidup aku tuh kayak nada flay 5 dalam jazz bebop. Seperti tidak pada tempatnya, tapi itu yg bikin beda dari yg lain." 


"Aku ini kayak paradoks kucing Schrodinger lho tiap deket kamu. Setengah mati, tapi juga setengah hidup." 


"Kamu terhadap aku itu kayak Miles Davis terhadap jazz: kamu merevolusi aku berkali2." 


Muka para jomblo ketika ditanya malem mingguan ke mana malem ini: (•̅_•̅)


Yang dilakukan para jomblo ketika ketemu org pacaran di mall: (•̅_•̅)-o╦̵̵̿╤──(º̩̩́Дº̩̩̀)(º̩̩́Дº̩̩̀)


Ekspresi para jomblo pas gebetannya batalin malem mingguan sejam sebelum ketemuan: Щ(̾˘̶̀̾̾Д˘̶́̾ ̾̾̾щ'̾̾)̾


Cieeee yg lagi jalan di mall sama gebetan tapi nyokapnya nimbrung, terus minta digendong..


Cieeee yg lg malem mingguan terus dimarahin pacarnya gara2 twitteran mulu..


Cie yg lagi malem mingguan tapi bolak balik ditelpon nyokap disuruh pulang..


Martabak manis adalah ras yg lebih superior dibandingkan martabak telor


Cie yg lagi libur sekolah tapi kangen sama gebetannya..


Cie yg lagi libur kuliah terus kangen malsuin tandatangan temen2nya..


Cie yang lagi libur sekolah tapi kangen ngutang ke ibu kantin..


Sedih adalah ketika celana yg dijahit 6 bulan lalu sudah tidak muat lagi dipakai sekarang. Perutku, apa yg telah kau lakukan


Biasanya sih ya semakin seseorang menolak untuk jatuh cinta, semakin dia cinta sama orang tersebut.


"Hai kamu cantik deh, folback twitter aku dong." "Sori, gue add lo nanti di Friendster gue aja ya." 


Cieee yg lagi liburan tapi biasa aja karena gak punya pacar


Cie yg malem mingguan ke bioskop padahal nontonnya sendirian


Cie yg malem minggu ke restoran, mesen bangku untuk dua orang, dikasih lilin2, padahal makannya sendirian..


Cie yg lagi malem mingguan di mall gandengan sama gebetannya tp dia bau kemenyan..


Cie yg kenalan sama cewek di Twitter mukanya kayak Megan Fox tapi pas ketemuan malem ini badannya kayak Megazord..


Cie yg main ke rumah gebetan terus jadi baik sama neneknya, ngajak ngobrol neneknya, nganterin neneknya, terus jadian sama neneknya..


Cie yg lagi main di rumah gebetannya, baru mau meluk eh tiba2 ibunya keluar dari bawah sofa..


Kebahagiaan adalah satu piring martabak cokelat keju kacang.


Kebahagiaan adalah satu piring bakso bakar dengan merica.




"Aku sebenernya udah lama sayang sama kamu.." "TEROSSS GUE HARUS BILANG WOOOOW GETOHHH?!" 

0 komentar:

Posting Komentar